Sabtu, 15 Agustus 2009

She Devil: Forgotten me Not


Kesel banget deh, liat tulisan baru di wall gue yang dikirim dari FB nya komunitas SMU gue dulu 'Ikasanda tahun dua ribu' entah itu singkatan bunyinya apa. Yang jelas beberapa waktu lalu gue dengan berbaik hati nge"add" nya melalui recommend dari sobat gue sendiri Leleyaya yang dulu SMU nya bareng juga. Kalo nggak dia yg suggest nggak mungkin gue mau ikutan deh, gabung2 komunitas begituan , bukannya kenapa-napa ,cuma emang nggak minat aja, toh kalo ada acara apa - apa gue juga berkemungkinan besar nggak bisa hadir secara jauh banget dari tempat gue sekarang. So sutralah gue add aja buat nambah2in temen di FB. Beberapa waktu lalu gue diberi kabar mau bakal reunian, yuu' mari...., tetep yang jadi humas nya gue tuh si leleyaya, selalu siap dengan data terkini , data terakhir yang gue terima setelah masalah reunian adalah si Rini anak Wonokarto merit tanggal 17 augustus, wuiiih niat bener milih tanggal segitu biar dirayain orang seindonesia kayaknya. gue nggak bales pesannya, Rini itu yang mana aja saya lupa.... hik,hik T_T' maap yah pren.
Anyway kembali ke Ikasanda, yang nulis di wall saya begini "wah....maaph identitas tidak dikenali, di take out aja yah?" Brengsek banget kan , jelas jelas gue sekolah 3 tahun lamanya disana, bayar pake duit, (kalo gue bayar pake daun baru lu boleh bilang gue sundel bolong nya Suzana, enak aja dibilang nggak dikenali , emang gue hantu gentayangan nggak terdeteksi. asal lo yang nulis ato admin nya tau aja yah , gue sering distop ama guru BP didepan gerbang karena gue sepatunya nggak pernah hitam polos and rambut gue sering gue cat warna. (hahaha.. kok gue malah buka aib sendiri ya')
Gini aja, gw keselnya si admin ato yang nulis nggak croscek dulu, kalopun gue nggak masuk osis (lagian osisnya juga lempem, nggak pernah bikin acara juga huahaha) gue lumayan eksis tauuuuu.
Gue dengan hati terbakar, panas, kesel, dan terlecehkan akhirnya mencari katakata buat bales... dengan bermodalkan hape pinjeman gara-gara komputer FB nya digembok (semoga yang ngegembok dan yang punya ide buat ngeblokir FB, sedikit demi sedikit rezeqinya diambil oleh Tuhan, dan akhirnya melarat lahir dan batin) akhirnya gue kasih komen "Lo nggak kenal gue? kasian deh lo. mo di take out kek take in kek emang gw pikirin, nggak penting juga. Kepasar beli cabe Capedeeee...." ah.... gue puas. Piuuh!!

1 komentar:

  1. Saking emosinya, nulis saya ama gue jadi kecampur-campurrrr...Ampuuun

    BalasHapus