Senin, 17 Agustus 2009

Dirgahayu RI ke 64 = Goyang Pantat

Maklum deh sedikit oot. biasa kan penyakit kalo udah nggak makan pojok sekolahan (masak makan bangku sekolahan emangnya rayap) ... sering lupa sama tanggal-tanggal bersejarah. apa lagi otak saya yang didominasi kerja otak kanan, buat ingat2 angka mah susyeeh, hari ultah temen aja sering lupa kalo nggak diingetin birthday reminder nya FS/FB. (jadi inget saya pernah kelabakan lupa ultah sahabat deket saya si leleyaya, yang lahir February , alhasil dengan sedikit rasa malu tiap hari saya kirimin sms ucapan ultah.. padahal dese ultahnya pada tanggal....................eng ing ong! Tunggu laporan dari FB aja lagi deh! T_T'
Oii,oii, back to the title,.. Ultah RI kemaren saya ngapain..? Malu deh, semangat nasionalismenya semakin terkikis habis...
1) Di kantor sih nggak ada apa-apa. Boro-boro upacara ato bikin game musiman, tour division nya lagi pada mabok ngurusin tamu perancis. Banyak tamu banyak masalah. Banyak tamu yang nggak kejemput lah, lari dari hotel yang udah di confirmed lah (ini tamu paling nggak sopan deh dia pikir booking hotel di Bali bulan Agustus lagi , gampang apa? masih syukur dikasih hotel coba kalo kita suruh bikin tenda aja di Patung kuda baru tahu rasa tuh bule, inti nya , semua sibuk! so just like the last year happened, there's no any celebration for our beloved country, again.
2) Saya dan beberapa teman tidak rela 17an berlalu tanpa melakukan apa-apa, setelah tercetus beberapa ide aneh dan nggak nyambung untuk perayaan sebuah independence day, akhirnya kita sepakat untuk ke Inul Vista, berkaraoke.
Alamak... ngerayain hari kemerdekaan di tempat karaoke, mending lagu yang dinyanyiin berbau patriotisme gitu lha, ini lagunya mulai lagu nya Dek Afgan, grup band kotak, Mbak Beyonce ,Bang Jamal Mirdad, Kabhi Kushi ka Bigam nya Mas Sahruk khan , sampai Bojo Loro nya Om Didi Kempot. Goyang-goyang pinggul digoyang walaupun cuma bertiga tapi si Trio Macan pasti kalah deh sama Goyangan pantat2 berlemak kita.....
"Rasanya Bung Karno dan Bung Hatta kalo bisa liat kita bisa nangis darah. saking sedihnya..."
3) eh , tapi saya ada pasang bendera kecil merah putih lho di motor. Nggak banyak yang mau melakukannya, bahkan Julie Jameela aja gak mau meski udah saya rayu2 pake rayuan pulau komodo.

**Semoga Indonesia, damai, sentosa sehingga Dollar kembali ke Rp.2.500**
Ps. Terroris...... ke Mars aja kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar