Jumat, 21 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan


Bulan Ramadhan sudah datang lagi,... oh my, where's the time flies..... kok rasanya cepet banget yah?? Padahal keadaan masi gini2 aja. Nggak terasa berarti saya sudah tiga tahun hidup di Bali. Tapi karir dan asmara belum ada perkembangan yang berarti uik! uik! , terlalu banyak dosa kali ya.... ;-(
Sepertinya saya memang harus segera berbenah, harus ada perubahan untuk menjadi "orang" (karena sebelumnya masih setengah monyet?)
Wah, nggak muluk2 deh cin.. Resolusi bulan Ramadhan harus difikirkan dan segera direalisasikan tidak hanya sebatas wacana.
Ramadhan Resolution
1) Puasa dilaksanakan dengan ikhlas, dan bersih hati
nggak kayak taon kemaren perasaan bulan puasa bawaannya emosian dan horny mulu....
2) Mulai rajin ibadah dan rajin mandi sore.
mandi pagi itu main job dan mandi sore itu side job saya hahaha.. jadi kalo niat, yah mandi kalo cuaca tidak mendukung dan males gerak, saya lebih suka telungkup aja di kasur sampai pagi lagi. hoho.. saya si manusia jorok, tp wangi... huahaha gubrak
3) Rajin menabung (di perut dan di Bank)
4) Lebih sering menelpon ortu
5) Lebih banyak tersenyum,
banyak orang bilang saya sombong, hm... it's just an old long story,.. fyi,well i am not. welcome the friendship w/everybody. it's the matter of my habit & nature ,actually i do smile a lot to people i know, just one thing ,mostly i make sure if they'll smile back at me by checking their face with flat lips , then i smile ..lol... i dunno why i do that, it just happened that way....
6) Looking for better opportunity , as always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar