Sabtu, 10 Oktober 2009

Pilek Ndableg....!!

Ternyata nggak enak bernafas dengan satu lobang hidung. Ternyata nggak enak juga bernafas lewat mulut, mulut dan tenggorokan jadi kering karena kena udara. Ternyata nggak enak kalo hidung sedang tersumbat dengan ingus, lalu berbaring dan kepala mendongak sedikit saja tiba-tiba ingusnya kesedot ke tenggorokan iiyyyyyyuuu.

Ternyata walapun cuma pilek, sakit itu menyebalkan. Sudah dua Minggu siingus tetep sayang meninggalkan hidung mungil saya, padahal sudah dicekokin obat. Obatnya pun beli di apotik ternama bukan di warung pinggir jalan. Padahal dulu kalo pilek paling cuma ngabisin satu strip obat ,pileknya langsung ilang...... Sekarang susah sekali mau nyembuhin diri sendiri (tanpa bantuan dokter / soalnya kalo kebiasaan sakit dikit aja kedokter ntar "bodynya" manjaa, mana biaya ke dokter kan mahal ;-( hikhik) padahal udah minum Vitamin C1000mg /hari, obat, istirahat yang cukup tapi tetep juga si pilek gak pergi pergi, dasar si pilek Ndableg.
Apa karena kebanyakan jajan makanan yang nggak sedap yah makanya antibodi badan saya sedikit kacau?? Kebanyakan makan gorengan plastik ?? (gorengan yg digoreng dengan campuran berbagai macam plastik, mulai dari plastik minyak goreng, sedotan, tas plastik sampai ember plastik , wah parah ini yang jualan!

Kemaren kemaren pergi ke Spa , maunya badan dipijit sama si embak therapyst nya biar agak enakan, orang kalo badannya pegel pegel pasti bakalan terasa enakkan kalo dipijit, dan seger berger hehehe segar bugar. Ternyata apa yang saya alami justru kebalikannya , mungkin karena badan saya yang sedang nggak fit atau pijitan yang nggak cocok, badan saya rasanya mau remuk, bukannya merasa enakan malah rasanya habis diinjak-injak gajah, bukan , bukan gajah ,kalau gajah terlalu lebay deh badan saya kan kecil kalau diinjak sama gajah bisa dipastikan badan saya langsung jadi seperti emping mlinjo yang belum digoreng. Sehabis "massage" di saat yang tidak tepat itu badan saya lebih terasa habis,........di.........injak.............injak.................sama...........anak..................kambing!
yah begitu deh!
Pengen tahu lebih detil rasanya gimana ..? Cobain aja sendiri , pake anak kambing tetangga!
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar