Kamis, 01 Oktober 2009

Lupa passwordnya

Maap , Lama ga nulis lagi, (malu aku-malu aku ......sambil jeduk2in kepala ke tembok , Lebay mode on)

di kantor September kemaren memang sedang sibuk-sibuknya atau sok sibuk yah??
Begitu terbuai dengan kesoksibukannya lupa den kalo punya blog , even to say minal minul di hari Lebaran, parahnya lagi ...penyakit lama kambuh.... Lupa deeh Paswordnya apa.$@$%%#

Untuk kesekian kalinya aku dibodohi oleh otakku sendiri, akhirnya dengan sedikit perjuangan yang agak alot, dan beberapa kali memasukkan pasword dengan berkalikali penolakan, dan peng"resetan" yang juga sudah terjadi untuk kesekian kalinya sampai2 bingung sendiri.. "ini sebenarnya yang oon daku ato komputernya..." ya iyalah gueeee yang bego dengan penyakit pikun pasword gw. Akhirnya reset , dan pasword terakhir gw masukin dan dengan mulut komat kamit ngemut permen gw bilang dalam hati "nih kalo pasword satu ini masih jg ga bisa buka blog gw, gw sampe tujuh turunan gw gak bakal ngeblog lagi, Haram, pyeh!
Mungkin karena komputernya takut sama sumpah serapah gw atau takut kali ya gw kutuk jadi simpoa akhirnya JREEENG! muncullah blog gw yang baru berumur dua bulan itu .
Ternyata pasword yang digunakan harus yang rada gak sopan hihihhi........

Semoga blog satu ini tetap langgeng dan lestari ,... njaluk doa panjenengan sedoyoohoho.
FYI: ini adalah blog ketiga gw geto loh, ... setiap bikin baru trus lupa sama paswordnya , dibeberapa accont blog yang berbeda. Untungnya cuma blog yang gw telantarin coba kalo tuh anak manusiaa, bisa jadi Ibu bejat gw tiap bikin anak trus gue lupain gak keurus lagi , i think i've gone too far.

Mungkin karena ngeblognya kurang intens ditambah kapasitas otak buat ngesave udah tinggal dikit jadinya harus diback up dengan sesuatu nih.

Untungnya gw agak rajin make kartu- kartu ATM gw, aduuh gak terbayang deh kalo yang itu kelupaan juga.
Mommy help meeeee,.... mungkin gara2 dulu (sekarang jg masih) gw doyan brutu ayam nih waktu dirumah makanya kena omongannya nenek-nenek doeloe. "Anak perawan jangan suka makan brutunya ayam , ntar tuanya pelupa.

Lho jadi gimana nih kesimpulannya , gw pelupa reaksi dari kecintaan gw sama brutu ayam ato karena emang dasarnya gw udah tuirrr???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar