Sabtu, 02 Januari 2010



HAPPY NEW YEAR 2010

WiSH the Coming year Brings lOt of Happiness, Success, And L.O.V.E!!!!!

Resolutions:

Find a better job.

Start Writing

Finishing Writing.

Get Closer with My Beloved Family.

Find Mr. Right. ^0^

Be a Better Person , Inside Out

Make God sees me

XOXO

Tahun baru dirayakan dengan makan makan dan pesta dengan teman sekantor. offiacially sih kerja setengah hari doang, tapi prakteknya beberapa staff ticketing masih melayani beberapa tamu yang dengan cueknya masuk kekantor padahal pintu sudah diberi tanda CLOSE. Tapi saya tidak bisa bekerja dalam suasana keramaian dan hati yang riang menyambut tahun baru seperti itu maka sehari sebelumnya saya sudah menyelesaikan semua pekerjaan saya. Jadi untuk keesokan harinya,tanggal 31 Dec , otak saya fokus untuk bersenang senang saja.

Setelah makan siang bersama dengan ikan bakar yang durinya banyak banget, kita semua menuju keruangan depan untuk acara yang ditunggu-tunggu. Ada banyak doorprize dan grandprize yang akan diundi. Doorprizenya lumayan oke oke dari tahun kemaren seperti rafting untuk 10orang, voucher waterbom untuk 7 orang , beberapa voucher hotel, kompor gas dan banyak lagi souvenir dari sponsor hotel dan airline. Untuk grandprizenya lumayan bikin ngiler saya Tiket return Denpasar -S'pore dari Garuda dan Denpasar - Lombok dari merpati.

Satu persatu undian ditarik , dan emang saya orangnya ngarep banget hadiah grandprize malah cuma kebagian parcel mending satu parcel dibawa pulang sendiri, tapi ini mesti dibagi 10 orang. Alhasil saya berhak membawa sekotak chocolate cookies dan sebuah mug dari Mandala. Air.

Okelah kalo begitu!

Anyway, i was having fun, and everyone got the prize.

Happy New Year!!!!

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar