Minggu, 24 Januari 2010

Dorong Terrruuuuuuus!!

Gak tahu napa nih , lengan kayaknya pegel banget, dan tambah gede ( alamaaak jangan duonk)
Saya merenung mikirin apa kemaren ada angkat 2 galon Aqua ato bergelantungan di pohon niru gaya tarzan, makanya lengan saya terasa pegel dan gak lincah? lebay mode on:
Akhirnya saya ingat akan sesuatu, tragedi Sabtu pagi kemaren ,
motor saya gak mau nyala, digenjot berapa kalipun nggak respon, badan saya udah keringetan, si motor masih jual mahal gak mau nyala. Kayak yang sudah sudah , masalahnya pasti dengan busi, saya nggak ingat kapan terakhirnya saya ganti busi motor , bahkan saya pikir busi motor harus diganti kalo emang udah mati kayak gini! Jenius kan saya.
Udah dibantuin sama pak Basyir yang udah akrab dengan masalah motor saya, dan sama pria bertato lebar , tapi masih nggak respon no motor. Si pria bertato lebar bilang " Digoyang-goyang dulu mbak businya." Sok tahu saya langsung jongkok sebelah motor dan sok meraba-raba , akhirnya sayapun nyerah " Mas, tempat busi itu dimana yah??" Tuing! Tuing!
Semuanya udah angkat tangan. Okelah kalo begitu! Ngapak mode on:
Okelah saya dorong! Itung itung olahraga, gedein lengan. Sampai di bengkel ketek saya banjir keringan , ya iyalah orang saya dorong motornya pake atribut lengkap , jaket dan helm. Rasanya persis kayak disauna , dan yang lebih horor lagi muka saya, foundationnya luntur gara gara panas dan keringat alhasil bedak saya jadi mirip lukisan abstrak. Saya jadi tidak berani buka helm selama motor diutak atik dibengkel, takut bli bli yang disitu pada lari, dikira lihat leak.
Tidak lama , simotor dekil gerong gerong lagi. Businya sudah diganti! Untung didompet ada duit, hehehe saya jadi ingat terakhir saya kebengkel itu, masih masalah yang sama "busi soak". Nah, busi udah diganti , pas mau bayar didompet nggak ada uang. Sambil nyengir saya izin dulu ke bli nya buat ke ATM ambil duit. ^0^'
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar